Donasi Tetap



Kepada Yth.
Abang dan Kakak Senior Members/Friends GMKI
Di-
      Tempat

Salam sejahtera,
Dari Salemba Raya 10 Flat 21 kami menjumpai Abang dan Kakak Senior Members/Friends terkasih, kiranya senantiasa dalam tuntunan dan penyertaan Tuhan Yesus Sang Kepala Gerakan dalam tugas panggilan dan pelayanan yang diemban dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam rangka menunjang Program Pengurus Pusat GMKI Masa Bakti 2012-2014 yang telah dirumuskan dalam Sidang Pleno I PP GMKI, maka Pengurus Pusat GMKI melaksanakan Program Keuangan berupa penggalangan dana kepada senior-senior GMKI sebagai donator tetap PP GMKI. Untuk itu kami mengharapkan senior members/friends dapat berpartisipasi sebagai donatur dalam mensukseskan program ini. Berikut kami sampaikan Term Of Reference (TOR) Penggalangan Dana Donator Tetap Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia yang dapat memberikan penjelasan kepada Abang dan Kakak Senior.

Demikian hal  ini kami sampaikan, atas perhatian kami ucapkan banyak terima kasih. Teriring Salam dan Doa Agung Tuhan Yesus. Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian. “Ut Omnes Unum Sint

Comments

Popular Posts