Celotehku dipagi hari

Ahhhh...
Ternyata si waktu berlalu seperti hembusan angin.
Aku melewati masa kanak-kanak hingga bangku sekolah, disekitar orang tuaku.
Ku tamatkan sekolahku dan menilik kota metropolitan.
Aku masih ingat tanggal ini yang penuh kesan dalam hidupku.
20 Agustus 2007 Aku masih baru belajar mata kuliah umum di FE USU dan mendapat penghargaan dari Alm. Jhon Tafbu, Dekan FE USU.
Aku dapat penghargaan "computer skill" disana.
Rasa banggaku muncul, karna aku dari anak kampung, yang komputer juga sangat jarang bisa ditemukan dikampungku.
Hanya sebentar aku belajar komputer tersebut.
26 Januari 2010 Aku wisuda dari D-3 dan mendapat gelar Ahli Madya, itupun Keuangan (bagian dari Manajemen).
Pengalaman berorganisasi juga banyak ku jalani, dari Solidaritas Mahasiswa Silindung, lanjut ke IASMA, juga ada GMKI.
Pengalaman bekerja juga sudah banyak, dari menjadi penjaga rental komputer, penjaga warnet, pekerja di percetakan, jasa pengetikan, jasa PR mahasiswa (hahaha), guru privat, sebagai bagian administrasi, interviewer, data suplier dan mungkin menyusul lagi pekerjaan lain.
Ku coba bergabung dengan sebuah travel, siapa tau ada nambah sedikitnya 5ribu, tapi sampai sekarang masih laku 2 tiket. hmmm...
Sekarang 28 Januari 2013, ku renungkan dan kunikmati proses aku jadi pengangguran di ibukota negara ini dari bulan 12 kemaren (ketika tabunganku sudah menipis sekarang ini).
Kutelusuri timeline FB ku, banyak hal yg kulakukan ternyata tp aku rada lupa.
Ingin bermimpi untuk kuliah lagi, semoga uang bukan penghambatnya.

Trimakasih Sang Empunya untuk manajemen waktu yang Engkau beri.
Life is simple just because design is always around


@Salemba raya 10 flat 21

Comments

Popular Posts