Kutipan

Aku menoleh ke kiri,yang ada hanya kekhawatiran. Aku menoleh ke kanan, yang ada hanya kehampaan. Aku menoleh ke belakang yang ada hanya keraguan. Aku menoleh keatas yang ada hanya kegelapan. Tetapi ketika aku melihat ke depan.yang ada hanyalah dirimu, yang slalu memelukku dan menuntun aku berjalan menuju kepastian akan cintamu. Yang sekejap menghilangkan semua rasa kekhawatiranku, kehampaanku, keraguanku dan kegelapanku menjadi keindahan yang abadi. Mungkin ini alasanku selalu ingin berjalan dibelakangmu, menjalani hidup mengikuti langkahmu. Tak ingin ada penghalauku kecuali dirimu yang siap sebagai tembok menahan semua penghalang yang mendekatiku atau menggangguku. Walau langkah ini rasanya terlalu kecil untuk mengikutimu, akan ku coba menyamai langkah ini...
^_^

Comments

Popular Posts