Love is love...

Dia melebihi seorang teman, mungkin juga dia layak disebut sahabat dengan rasa sayang dan perhatian khusus. Mungkin ini dimulai karena rasa takutku untuk memulai kembali mencari teman hidup yang sudah pernah gagal.
Sejak mengenal sosoknya, aku selalu nyaman bercerita, mungkin karena dia seorang pekerja di bidang mengajar, jadi memahami pendekatan ke orang-orang. Selalu memiliki rasa nyaman berkomunikasi, baik via media sosial apapun. Mungkin karena dia tidak banyak menuntut apapun dariku, tanpa risih memberi lelucon dan terkadang menggodaku.
Aku nyaman tanpa menuntut status. Mungkin karena cinta kasih yang sederhana yang ditawarkan tanpa ada imbalan balik. Saling berbagi cerita tanpa paksaan. Menjadi bagian yang pernah bahagia dan tertawa bersama. Membagi ilmu buatku tanpa rasa sungkan, bahkan namanya yang selalu ku googling karena ingin melihat dia melalui tulisan-tulisannya.
Aku masih ingin bertahan begini, tidak menjadi pemaksa atau menjadi yang dipaksa. Nyaman menerima cinta kasih. Karena cinta adalah cinta, sangat sederhana.....
^_^

Comments

Popular Posts