JESUS LIFE INSURENCE

Sebuah buletin yang mengingatkan aku akan komisariat FEDITA USU. Tak kala bersama teman-temanku :
Stenly, Pebrina, Afdunan, Alex, Johanes, Marsela, Arie, Andy, Sri, Prawiro. Kami kesebelasan Pengurus Komisariat. Bersama-sama merancang buletin komisariat dengan nama Warta FEDITA. Nama yang dirembukkan bersama. Pengerjaannya kadang di perpus USU, di GL 09 FE USU, di penggorengan, di kos-kosan teman-teman. Tulisan "Jesus life insurence" bagian dari tulisan yang ada di buletin ini. Terbit setiap bulan dengan perjuangan yang ku rasa memakan banyak energi teman-temanku. Saling memberi kepercayaan satu sama lain dan mengerjakannya bersama. Dengan keterbatasan yang punya laptop hanya ada 3 orang, alex, johanes, stenly. Tapi yang tak pernah ketinggalan adalah "kamera". Hahhaha.... Foto-foto adalah kesukaan semua, tak terkecuali. Semua atur gaya. Ada yang sok kulkas, ada yang pasang gaya paling imut dan ada yang paling ancur. Kebersamaan dengan mereka lebih melekat dihatiku hingga sekarang. Walau aku pun kadang sudah lupa berkabar-kabar dengan mereka.

Ahh jadi lupa saya mau kutip tulisan "Jesus life insurence". Ini dia...

KEHIDUPAN
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3 : 16)
KESEHATAN
Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu (Mazmur 103 : 3)
PAKAIAN
Jadi, jika rumput di lading, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api demikian didandani Allah, terlebih lagi kamu, hai orang yang kurang percaya! (Lukas 12 : 28)
KEBUTUHAN SEHARI-HARI
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemulian-Nya dalam Kristus Yesus (Filippi 4 : 19)
KENYAMANAN
Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku (Yohanes 14 : 1)
PERSAHABATAN
Dan ketahuilah “Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” (Matius 28 : 20)
KEDAMAIAN
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. (Yohanes 14 : 27)
RUMAH YANG ABADI
Dirumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu (Yohanes 14 : 2)

Alasan-alasan untuk ikut serta dalam Jesus Life Insurance :
1.       Adalah perusahaan asuransi paling tua di dunia
2.       Satu-satunya perusahaan asuransi yang mengasuransikan berbagai kehilangan pada api akhir zaman
3.       Satu-satunya perusahaan asuransi yang mencakup area yang kekekalan
4.       Kebijakannya tidak pernah berubah
5.       Manajemennya tidak pernah berganti
6.       Asset perusahaan terlalu banyak untuk dihitung
7.       Satu-satunya perusahaan asuransi yang membayarkan premi anda.

Premi :
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Roma 5 : 8
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! Efesus 2 : 8

Proses duplikasi :
Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing member dirimu dibabtis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. Kisah para rasul 5 : 8
Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat! Kisah para rasul 16 : 31

Semua premi untuk aplikasi ini telah dibayar lunas oleh Yesus!

Comments

Popular Posts