Orat-oret



Semua mimpi seperti menjadi kenyataan. Namanya Deja vu. Meresapinya sepanjang hari adalah kekeliruan, itu namanya kau terbuai dalam mimpimu. Semua bisa tidak sesuai dengan apa yang kamu mimpikan. Ya. Bisa saja. Karna semua itu ditentukan oleh dirimu. Jadi kau adalah nahkoda dirimu. Kamu yang menentukan arah tujuan hidupmu. Bergeraklah lebih cepat melebihi yang lain jika kamu merasa ini adalah pertandingan. Namun jika kamu merasa ini dunia milik bersama, tanpa ada persaingan, maka bantulah sesamamu. Cintailah diri mereka seperti dirimu mencintai dirimu sendiri.

Yesus mengajarkan kepada kita untuk mencintaiNya sepenuh hati dan mencintai sesama seperti diri sendiri.
Menjadi indah itu tidak mudah. Setiap hati yang hancur itu banyak kepedihan didalamnya. Terkena air sedikit saja, bisa jadi makin parah lukanya.
Kepedihan yang disimpan-simpan selalu, akan lama-kelamaan busuknya tercium, maka hati yang hancur karena busuknya kepedihan.

Cinta yang indah, tulus dan selalu menjawab, adanya dari Tuhan. Telisiklah hatinya, kamu akan diberikan pengampunan, kemudahan dan sebagainya. Tuhan itu indah untuk dicintai. Didalam Dia, ada air yang menyejukkan dan angin yang lembut berhembus sehingga kamu mendapat kenyamanan bersama Dia.

Pintu yang bisa dibuka oleh yang punya adalah pintu yang kuncinya ada pada yang punya menentukan prosesnya.


Comments

Popular Posts