Cinta berdering di pukul 3 subuh

Cinta adalah hal yang selalu membuatku merasa indah melanjutkan hari. Cinta ibarat seretonin.

Ku kutip dari wikipedia pagi ini kalau serotonin (bahasa Inggris: 5-hydroxytryptamine, 5-HT) adalah suatu neurotransmiter monoamino yang disintesiskan pada neuron-neuron serotonergis dalam sistem saraf pusat dan sel-sel enterokromafin dalam saluran pencernaan. Hormon ini dipercaya sebagai pemberi perasaan nyaman dan senang.

Cinta tadi subuh ketika telfon berdering dan melihat panggilan masuk yang membuatku merasa kalau itu hanya mimpi. Namun perlahan ku dengar suara di seberang telfon sana, sepertinya dia terbangun. Tersadar, rasa penasaranku bertanya pelan penuh keraguan, betulkah itu cinta yang menepi di telingaku?

Walau 5 menit mendengar gelak tawanya, bahagiaku penuh lagi. Selayaknya handphone yang dicharger dan batre penuh. Ku lanjutkan tidur dengan senyum simpul di wajahku, berharap dia hadir di mimpiku kembali.

Tak banyak harapku untuk hal lainnya, karena dia pun tak ingin memilihku. Tapi masih inginku berharap, seperti lagu lama yang aku suka ini: "Ijinkan aku untuk terakhir kalinya, semalam saja bersamamu, mengenang asmara kita dan akupun berharap semoga kita tak berpisah..."

Yap, pagi ini semangat kita penuh...

Terimakasih kaks

Comments

Popular Posts