Akun twitter @SamadAbraham yang sudah "hilang"

Kemaren aku kurang kerjaan memang, membaca yang diklik-klik dan lanjut terus hingga bosan. Ada yang tiba-tiba nge-twitt "Kalau mau lihat Pak Abraham Samad ngebuly Prabowo, klik disini. Nah saya klik deh, kemudia terhubung dengan sebuah akun twitter @SamadAbraham yang menurutku diawal sih hoax. Tapi terpengaruh juga, saat itu twittnya sekitar 600, followingnya 1 yakni KPK doang dan sekitar 15K followernya.

Isinya menurutku semakin menarik dan akhirnya ku baca juga sampai akhir (kerajinan). *tak apalah, namanya juga sabtu buatku menunggu malam minggu yang akan berharap bertemu dengan paman kaki panjang.

Yah, dia jarang mention akun lain, hanya beberapa. Lebih banyak ngetwit, tapi bedanya dia ngga kepo juga kayak ^Mega^ atau ^SBY^ (kamu taulah itu). Tapi dia mention orang yang menurutku dia kenal, juga dia mention beberapa yg menyudutkan dia.

Ada beberapa kasus yang dia twit, semisal 
- masalah Novel, si orang KPK yg "difitnah" oleh "yg terpihak"
- masalah simulator SIM
- masalah Anas (walau 1 alumni dari hmi)
- masalah akan menangkap sby yang banyak bersalah
- masalah dia digandeng oleh prabowo
- dan yang paling menegangkan adalah masalah Jokowi mau jadi capres


Walaupun akun twitter tersebut katanya hoax dan Abraham Samad bilang kalau dia tidak punya akun twitter maupun facebook, tapi aku terpengaruh dengan isi kicauan @SamadAbraham itu.





Comments

Popular Posts