Selamat Ulang tahun Pa'e....

25 April 2014

Ini curhatanku untuk Ayah (among) yang berulang tahun hari ini... Banyak hal yg aku belum pahami dari Ayah. Dari aku kecil, banyak pengajaran yang dia kasi. Penjagaanya terhadapku, ku pahami karna dia mawas akan aku dan saudaraku yang lain. Setiap hal yang ada dibenaknya membuat kami smua bertumbuh bebas menentukan pilihan dengan berbagi cerita dengannya. Saat ini memang ada senang yang luar biasa untuk pertambahan usia ayah yang selalu melindungi kami.Ada candaannya yg menurutku punya banyak makna. Semisal perut buncit. hahahha... (jadi ingin pulang kampung)...

Was-was yang dibagikan ketika tahun baru, jika membaca koran, ada berita mawas, dia pun mengkhawatirkan kami anak-anaknya. Larangannya semua punya alasan utk tidak dilakukan.Ilmu yang diberikan sejak anak-anak juga disiplinnya, membuat semakin terampil dan semakin tekun.Kalau hari ini ke pajak, pasti beli ikan buat dipanggang. hohooho..Kalau aku pulang kampung, ku lihat ubannya sudah makin rame, giginya pun makin rame pergi. Ayah sudah semakin tua, semakin semangat. Hal itu yang buat aku jadi semangat juga.
 
Yang pasti ayah lha yang terhebat menanti lelaki yang akan menghampiriku....
Selamat Ulang Tahun Ayah..

Tuhan Memberkati!!

^_^

Amonghu
Amonghu

Comments

Popular Posts