Valentine's day

Tahun ini aku menjomblo, entahlah aku ingin bercerita ini. Tahun ini aku gagal membuat dia memperhatikanku seperti tahun lalu. Mungkin memang aku tidak bisa menggantikan wanitanya dihatinya. Bahkan dengan mendapatkan pekerjaan yang baru sekarang ini, yang kata teman-temanku aku sudah berada di zona nyaman, tapi nyamanku tanpa dia. Yah sama saja jadinya.

Julukan stalker buatku memang sangat tangguh, sampai-sampai akupun merasa ini sudah diluar batas kewajaran. Sangat menyukainya, sampai-sampai akupun membuat hatinya terluka dengan ucapanku, yang padahal bagian dari rinduku padanya. Bahkan aku harus meledek dia kepada orang lain, agar rasa legaku muncul karena sudah mengingat kekocakannya.

Walau hanya sebentar saja mengenal dia dan menjalani kisah aneh, tapi cukup membuatku merasa tegar menjalani hidup. Mungkin memang aku hanya jatuh hati, bukan jatuh cinta. Karna cinta itu hanya untuk 2 orang saja aktor yang menjalani, makanya emoticonnya dari simbol < dan 3.

Tak apalah aku berharap dia masih mau melihat aku nantinya. Walau perjuangan sia-sia juga jadinya, semua toh juga akan berlalu. Aku terkagum pada pandangmu dengan caramu melihat dunia.



Comments

Popular Posts