If I Die Tomorrow

Ada yang aneh dengan kata-kata yang menjadi judul tulisan ini. Tapi aku ingin menuliskannya sebagai luapan hati saat ini. Kekosongan berada dalam diri disaat menelusuri ibu kota dengan indahnya langit biru dan ciptaanNya. Walau hati rasanya kosong. Pikiran melayang tak menentu. Jalanan yang setiap hari ku telusuri seakan sudah ku tau letak setiap kerusakan dan jalan yang baiknya. Bahkan saat itu aku masih meneguk Ultramilk Pemberian. Dan tempat sampahnya pun aku tau nanti akan buang dimana.

Disaat jalanku pagi ini ku percepat, ada hal penting yang hendak ku kejar. Itu menimba ilmu. Ilmu aneh yang belum pernah aku dapat diluar sana. Ilmu kealaman dasar. Lebih berisi tentang filsafat, cinta dan kehidupan. Harus semakin ku gali. Ilmu ditempatku berada saat ini sangat banyak sekali. Sangat mudah.

Kali ini setelah menelusuri hari, aku berkata, jika suatu hari esok aku mati, aku baik-baik saja, percayalah karna aku juga percaya.

Comments

Popular Posts