Kita harus menikmati masa ini

Cinta itu begitu rumit untuk dipahami. Ketika aku mencoba memahami cinta dari orang tua terhadap anaknya yang kadang sang anak merasa dia bukan apa-apa. Bahkan ketika orang tua tersebut tidak berpendidikan tinggi namun dia mau bersusah payah agar kita punya ijasah. Jadi aku pikir, layak membalas cinta mereka. Tapi aku yakin, tak akan sukses besar seperti timbal balik. Mereka pasti memintaku berbagi cinta mereka kepada yang lain juga. Bahkan sangat tidak ada logika yang bisa menandingi cinta seorang ibu dengan perjuangan sekitar 9 bulan dan untuk mengeluarkanmu dari perutnya, banyaknya kesakitan yang dia tahankan. Banyaknya darah yang tumpah.

Menurutku, masa yang ada harus dinikmati. Bukan berarti jadi berleha-leha. Tetaplah berlari melampaui batas pikiranmu, karena hari esok, kita tidak tau apa yang akan terjadi. Kalau kamu sekarang merasa tidak menjadi lebih baik. Berubahlah menjadi lebih baik. Kita bisa menikmati rasa ini. Hidup hanya sekali, terlalu disayangkan jika hanya melakukan hal yang biasa.

Ku pikir, dengan impian besarku : Ingin menjadi sumber inspirasi bagi orang banyak akan terwujud. Apalagi didekatku ada orang besar yang setia memarah-marahiku jika aku salah langkah.


^_^

Comments

Popular Posts