Aku butuh pelukan...

Sekarang aku buyar, mungkin karena nasi goreng tadi siang pakai daging kambing atau karena sms singkat yang menyedihkanku. Akhirnya semua yang ku makan harus ku muntahkan lagi. Benteng pertahananku hancur tak bertepi. Aku ingin menjerit pesakitan.

Adakah pelukan yang bisa menguatkanku kali ini?

Ketika air mata ingin ku keluarkan tapi aku di tempat yang salah untuk menangisi nasibku. Ketika remuknya harapanku untuk bertahan pada kekuatan hati ini. Bahkan sejak lama aku menikmati sayatan ini. Menyadarinya dan menapakkan kaki di sebuah tempat yang rapuh untuk berlindung.

Harus ku gagalkankah rencanaku yang sudah ku nanti sejak lama? Tak bisakah sedikitnya aku tersenyum dalam hidup ini? Atau harus memakai air mata untuk nantinya kesenangan akan datang.

Mengapa tak kau hempaskan saja tubuh yang rapuh hingga kepingannya diseret angin?

Aku butuh pelukan...

Lagu jadul ini pun menemani teriakan hati...

If I die tomorrow
I'd be allright
Because I believe
That after we're gone
The spirit carries on

Comments

Popular Posts