Perempuan tanpa Make Up



Rutinitas perempuan banyak meminta mereka memiliki penampilan yang menarik, tentu saja harus melakukan perjuangan untuk tampil menarik untuk tampil di depan orang-orang. Kalau dikategorikan harus bisa menjadi konsumsi publik yaitu menarik untuk dilihat. Terkadang polesan yang ditempatkan ke tubuh perempuan untuk melukis tubuhnya, membutuhkan banyak personil seperti bedak, alas bedak, pensil alis dan sebagainya.

Menjadi tidak yakin adalah alasan perempuan tampil tanpa melukis tubuhnya. Cenderung jika bertemu dengan orang-orang, pasti dibilang pucat atau kita lagi sakit. Kalau wajah tanpa alat pelukis tadi, tentunya kulit akan berbeda dengan kebenarannya.

Wajah jika tidak dijaga, tentu akan mengalami kerusakan-kerusakan, yah masuk dalam perawatan. Tapi sekarang ini juga tidak hanya perempuan yang merawat tubuhnya, laki-laki juga merawat tubuh dan kulitnya. Semua sudah biasa saja. Karena kalau kamu sayang badan kamu, kamu juga bisa disayang sama orang lain *ehh...

Apakah kita harus menjadi real saja? Tentu tidak, butuh enriching juga sebagai suporter hidup kita... Ga harus modern juga sih kalau mau masuk jadi kategori women talk. 

Comments

Popular Posts