Duarrr....

Tadi malam itu yang mengusik tidurku pukul 00.31 WIB, meminta telfonnya diangkat. Berat mata meminta terbuka, tapi hati niat bener ceritanya karena rasanya malam tadi akan menakutkan untuk dilewatkan.



Nada usil mengganggu disebrang telfon. Yah, aku terjaga. Ada candaan yang bisa menghiburku malam itu? Tentu dia punya cara menghiburku. Guyonan atau sindirannya selalu jenaka.

Tidurku dilanjutkan dengan mimpi yang membaik. Walau terlalu memaksanya menghiburku, sangat membantu tidurku berkali-kali.

Ah, kalau saja dia tawarkan impian dia di catatan sipil itu, aku pasti mau sekali. Tapi aku harus memilih diam, karena tidak ditawarkan ke aku. Hehehe...

Baiklah, mari kita menyusuri Jakarta hari ini. Kalau kamu mau juga, aku selalu tanya kapan kamu bergabung denganku di sini. ^_^

Comments

Popular Posts